Branding Kece Villa Bango dengan Desain dari HiDimas
16 May 2024

Branding Kece Villa Bango dengan Desain dari HiDimas

Siapa sih yang nggak kenal kawasan wisata di Puncak kota Bogor? Destinasi wisata hits yang satu ini emang nggak pernah sepi pengunjung. Nah, di tengah keramaian Puncak, ada satu penginapan kece bernama Villa Bango. Penginapan ini beda dari yang lain, mengusung konsep natural dengan kearifan lokal. Pengunjung bisa merasakan sensasi liburan yang nyaman dikelilingi kesejukan udara di Puncak.

Branding Villa Bango yang Unik

Salah satu kunci sukses Villa Bango adalah branding-nya yang unik dan menarik. Villa Bango menggunakan desain dari HiDimas, marketplace jual beli desain digital yang siap pakai. HiDimas menyediakan berbagai macam desain keren yang bisa digunakan untuk membangun brand.

Bu Riana, sales representatif Villa Bango, paham betul kalau branding itu penting banget untuk menarik wisatawan. Namun dalam prosesnya Bu Riana mengalami tantangan, yaitu mengenai efisiensi waktu dan biaya. Ide-ide yang muncul harus segera diwujudkan. HiDimas hadir sebagai solusi. Di HiDimas, Bu Riana bisa menemukan berbagai desain siap pakai yang sesuai dengan konsep Villa Bango.

Desain Kemasan Vila Bango, Menggabungkan Branding Vila dan Pola Batik
Branding Vila Bango yang Unik
HiDimas Menghemat Waktu dan Biaya Pemasaran

"Desainer kami tinggal cari desain yang cocok di platform HiDimas, lalu kami menemukan pola batik yang pas banget sama konsep Villa Bango. Kita unduh, terus combine sama logo vila. Simpel banget, nggak perlu revisi bolak-balik. Setelah selesai, langsung print aja," jelas Bu Riana.

Seorang ibu sedang menempel desain untuk kemasan minuman Vila Bango
Seorang Ibu sedang Menempel Desain untuk Kemasan Minuman Vila Bango
Seorang Ibu sedang Menata Gelas dan Minuman Vila Bango
Seorang Ibu sedang Menata Gelas dan Minuman Vila Bango

Dengan menggunakan desain siap pakai dari HiDimas, proses branding Villa Bango bisa selesai dalam waktu singkat. "HiDimas membantu kami di proses desain untuk promosi Villa Bango. Desainnya bagus-bagus dan mudah digunakan sehingga kami bisa menghemat waktu," kata Bu Riana.

Villa Bango sudah membangun branding yang kuat, dibantu dengan desain dari HiDimas. HiDimas bisa membantu bisnismu dalam membangun branding untuk keperluan marketing yang efektif dan efisien. Ada berbagai kebutuhan kreatif yang berkualitas dan bisa di-customize sesuai keinginan desainer. Harganya pun terjangkau!

Mau branding bisnismu keren juga kayak Villa Bango? Yuk, kunjungi HiDimas sekarang dan temukan desain favoritmu sekarang!