Jangan Sampai Kehabisan, Ini Dia 5 Ilustrasi yang Hampir Sold Out di HiDimas!
18 Jan 2024

Jangan Sampai Kehabisan, Ini Dia 5 Ilustrasi yang Hampir Sold Out di HiDimas!

HiDimas resmi menjadi platform marketplace kreatif pertama di Indonesia sejak launching pada Agustus 2023 lalu. Saat ini HiDimas sudah memiliki lebih dari 5k kontributor yang berasal dari seluruh penjuru di Indonesia.

Para kontributor kreatif yang bergabung ini sudah mengirimkan beberapa ilustrasi terbaiknya, mulai dari ilustrasi, desain packaging, brosur dan banyak lainnya. Buat kamu yang penasaran liat aset mereka yuk langsung intip websitenya.

Kamu juga bisa lho jadi bagian kontributor kami seperti mereka, bisa jual karya kamu dan dapatkan passive income nya, cara gampang banget, klik disini.

Nah, seperti yang Di-Min pernah janjiin, hari ini roarwriter mau share 5 ilustrasi yang hampir sold out nih. Desain kreatif ini udah diunduh oleh para buyer dan kreator untuk keperluan konten mereka dengan cara di remake jadi desain baru. Ada yang digunain untuk kebutuhan merchandise, logo kegiatan dan masih banyak lagi deh. 

Yuk kita intip bareng-bareng!

1. Ilustrasi Vektor Kucing Samurai
ilustrasi vector kucing samurai by wahyuriko02

Ilustrasi ini bisa banget diaplikasikan ke semua media, bisa buat kebutuhan media online seperti kebutuhan promosi di media sosial pastinya akan menjadi identitas tersendiri, maupun offline seperti tote bag. Buat para desainer tentunya bisa di remake ulang lho desain unik ini.

Dengan harga yang sangat affordable, kamu udah bisa dapetin desain berkualitas seperti ini, pantes dong ya ilustrasi ini udah banyak yang beli.

2. Ilustrasi Vektor Ikan Koi dengan Ornamen Barong
ikan koi dengan tambahan ornamen barong by wahyuriko02

Sama dengan sebelumnya, vektor ini juga bisa diaplikasikan ke seluruh media online seperti pemanis dalam selebaran brosur kamu atau media promosi offline misalnya merchandise organisasi atau company. Vektor ini cocok banget sebagai pemanis sekaligus juga bisa di remake sebagai aset utama.

Kalo kamu beli desain ini, kamu bakalan dapetin masterfile eps yang masih bisa kamu edit sesuai kebutuhan kamu. 

3. Ilustrasi Ikan Koi dengan Corak Bunga
ilustrasi ikan koi dengan corak bunga by wahyuriko02

Masih relevan dengan konsep desain ikan, tapi kali ini dikemas dengan perpaduan yang berbeda, yap ornamen yang ditambahkan pada vektor ini yaitu bunga, gak kalah unik ya. Desain ini juga bisa di remake menjadi konsep desain utama lho, seperti bisa digunakan untuk t-shirt kegiatan wisata atau suvenir.

Harga ilustrasi yang ditawarkan juga masih sama dengan sebelumnya, jadi wajar ya kalau desain ini udah banyak yang beli.

4. Ilustrasi Ikan Koi dengan Corak Indonesia
ilustrasi ikan koi dengan corak Indonesia by wahyuriko02

Ilustrasi ini berkonsep Jepang, tapi desainer juga menyematkan corak Indonesia. Desain ini cocok untuk kamu yang punya restoran Jepang atau jualan produk berbau Jepang. 

Pemilihan warna pada ilustrasi ini juga gak terlalu bold, jadi bisa banget dipadupadankan dengan ornamen tambahan buat kamu yang ingin menambahnya. 

5. Ilustrasi Dinosaurus Lucu
dinosaurus lucu by Adhitya Raynar Indrasta

Ini dia yang terakhir, ilustrasi Dinosaurus yang lucu banget ya? Ini cocok banget buat desain simpel tshirt sehari-hari ini. Bukan hanya itu, juga cocok untuk kebutuhan promosi media online seperti walpaper atau media iklan lainnya.

Harga ilustrasi ini juga terjangkau banget di kantong, pantes banget ilustrasi ini udah diunduh berulang kali. 

Itu dia 5 desain siap pakai yang hampir sold out di HiDimas, tapi tenang khusus untuk kamu yang baca artikel ini masih bisa milikin 5 ilustrasi unik diatas lhoo!!

Gak cuma ilustrasi di atas loh, kamu juga bisa liat desain siap pakai, ilustrasi dan foto lainnya disini.