Stop Pakai Icon Gratisan! Mending Pake Ini
15 Feb 2024

Stop Pakai Icon Gratisan! Mending Pake Ini

Siapa disini yang masih menggunakan icon gratis untuk kebutuhan desain? Tau gak sih itu melanggar copyright? Apalagi icon tersebut digunakan untuk kebutuhan desain berkomersil, kualitas kita sebagai desainer bisa-bisa diragukan nih!

Nah, kita mau share 3 jenis icon set yang bisa kamu gunakan buat kebutuhan desain kamu, desain ini udah beberapa kali di beli oleh desainer ataupun buyer lho. Yuk kita intip bareng desainnya!

1. Icon set Kesehatan
Icon Set Kesehatan oleh Bondan Siswanto

Icon set dengan tema kesehatan ini bisa kamu gunakan untuk kebutuhan desain, seperti desain social media, cover buku, poster, banner atau kebutuhan media lainnya.

Dengan harga yang sangat affordable, kamu udah bisa dapetin beragam icon set dengan tema kesehatan. 

2. Icon Set Travel
Icon Set Travel oleh Mas Uda

Mulai sekarang gak usah pusing lagi mikirin icon unik apa yang bisa jadi penunjang desain tema travel kamu biar lebih cantik. Kamu bisa tambahin icon set ini untuk kebutuhan desain kamu, seperti social media, icon tambahan pada video, poster, banner atau kamu bisa aplikasikan diseluruh desain keperluan media sosial kamu.

Harga icon set travel ini sangat ekonomis, pantesan ya udah banyak banget yang beli. Yuk jangan bingung nyari-nyari icon set travel lagi, beli aset ini aja!

3. Icon Alat Musik
icon guitar lucu berwarna oleh Moch. Imam Lutfi

Icon alat musik juga salah satu icon yang banyak dibutuhkan dalam keperluan membuat desain. Nah, biasanya untuk dapetin icon musik ini gampang-gampang susah, karena yang lebih sering dibutuhkan desainer itu icon alat musik yang berwarna. Bener ga desainers?

icon gitar lucu oleh Moch. Imam Lutfi

Icon alat musik ini biasanya digunakan untuk kebutuhan desain social media, desain merchandise, poster, spanduk, dan baliho. 

Dengan harganya yang ekonomis, desain ini juga bisa diaplikasikan ke seluruh keperluan desain, jadi wajar aja ya kalau banyak peminat pada icon set alat musik ini.

Itu dia 3 icon set yang udah terjual berulang kali oleh para desainer dan buyer untuk kebutuhan desain mereka, jangan mau kalah kamu juga bisa kok pake icon set yang keren-keren ini.

Gak cuma itu, HiDimas masih punya banyak jenis aset lagi lho. Yuk meluncur kesini!