Udah Siap Ikutan Ketupat HiDimas? Gini Caranya!
26 Feb 2024

Udah Siap Ikutan Ketupat HiDimas? Gini Caranya!

Siapa nih yang udah gak sabar ikutan HiDimas Ramadhan campaign 2024? Ini dia kesempatan emas untuk kamu para desainer menunjukkan kreatifitas kreatif mu!!

Lebaran ini, HiDimas mau manggil seluruh kontributor untuk ikut serta mengekspresikan kreativitas kreatif mereka dalam Program Ketupat (Kejutan 'tuk Pasukan Kreatif). Tema yang kita angkat tahun ini sangat menarik yaitu Iconic Local Ramadhan & Lebaran. 

Untuk kamu yang belom jadi kontributor juga bisa ikutan kok, kamu tinggal daftar aja di sini (daftarnya gratis dan gak sampe 5 menit loh).

Ini dia syarat dan ketentuannya:

Mekanisme Ketupat Lebaran HiDimas

Kamu bisa dengan bebas mengirimkan banyak desain, ilustrasi atau hasil fotomu di website HiDimas dengan berbagai macam jenis desain siap pakai seperti vektor, ilustrasi, social media post, poster dan banyak lagi.

Nantinya akan ada ‘Super HiContributor’ dan weekly prize/exposure yang akan dimunculkan setiap minggunya di leaderboard blog HiDimas. Pada akhir challenge Ramadan (1 April 2024), akan ada juga ‘BEST HiContributor’ yang mendapatkan hadiah utama dari HiDimas yang pastinya surprising banget deh. 

Tunggu apalagi? Ayo tunjukkan bakat desainmu kepada dunia, udah waktunya desainer hebat kayak kamu bersinar!!