Keunggulan Menjadi Kontributor HiDimas
30 Nov 2022

Keunggulan Menjadi Kontributor HiDimas

4 Alasan Mengapa Menjadi Kontributor HiDimas Itu Luar Biasa

Yes kita platform baru, tapi kok cepet banget ya naik dan dikenalnya, sebenarnya karena memang bener benefits nya yang luar biasa! Yuks langsung aja kita bahas!

1. Apa aja Aset Digitalmu, Kesempatan tanpa Batas
Apa aja Aset Digitalmu, Kesempatan tanpa Batas

Fonts, Logo, Video Template, Audio, Packaging, Ilustrasi, Vector, Content Plan, any aset kreatif yang kamu punya!

Kami tidak membatasi desainer mengirimkan berapa banyak aset digitalnya, semakin banyak maka kesempatan mendapatkan penghasilan akan semakin besar, Auto Cuan ON.

2. Jangkauan Audiens Lebih Luas
Audiens Lebih Luas

HiDimas menjangkau target pasar kreatif sangat luas agar lebih mudah terjual sesuai dengan target pasarnya. HiDimas memiliki tim wizard digital marketing yang fokusnya memperkenalkan aset kreatif seluas-luasnya didukung oleh komunitas kreatif di Indonesia.

Buyer dapat langsung mengunduh aset kreatif kamu, tapi ga cuma itu ya, buyer juga bisa meminta di edit aset nya sesuai kebutuhannya, Auto Cuan ON lagi.

3. Mendapatkan penghasilan tambahan
Pendapatan Tambahan

Cape, stress, sedih, takut menghadapi masa depan, belum lagi berita buruk di dunia dimana-mana. Ga ada salahnya kita mencoba mencari pasif income di tengah ketidakpastian dunia ini, karena kita sukanya yang pasti-pasti aja. HiDimas hadir sebagai platform pasar kreatif pertama di Indonesia yang bisa membantu para kontributor buat dapatin extra income.

Hanya dengan menjual aset digital kamu udah bisa mendapatkan passive income disaat tetep bekerja loh. Woow woow sangat menarik!!

4. Berkreatifitas dimana aja, kapan aja
Kerja dari Mana Aja

Kamu bisa membuat macam-macam jenis aset dimana aja dan mengirimkan ke platform HiDimas kapan aja, jadi kamu bisa dengan bebas mengatur waktumu dalam menghasilkan karya kreatif.

Ya udah yuk langsung upload aset digital yang siap dipasarkan ke platform HiDimas. Oh ya untuk benefits lain, bisa di baca di sini ya.