Selamat! Ini Dia 3 Top Kontributor Ketupat Challange!!
04 Apr 2024

Selamat! Ini Dia 3 Top Kontributor Ketupat Challange!!

Bertepatan dengan menyambut lebaran Idul Fitri, HiDimas mau bagi-bagi THR kepada pemenang Ketupat Challenge nih, yupss buat HiContributors terpilih pastinya.

Setelah melewati beberapa rangkaian penilaian desain, ilustrasi atau fotografi, yang dinilai berdasarkan kreativitas, orisinalitas, relevansi dan top views dengan tema ‘Iconic Local Ramadhan & Lebaran, saatnya kita umumin nih siapa sih 3 top kontributor terpilih yang bakalan dapet THR dari HiDimas.

Duh seneng banget ya, lebaran kali ini bukan cuma dapet THR dari ortu, tapi juga dapet THR dari HiDimas, vibes nya beda gak tuh, haha.

So, tanpa basa-basi lagi, inilah dia pemenangnya:

PEMENANG PERTAMA
Vektor Ilustrasi Ketupat Ucapan Lebaran Idul Fitri oleh Andrian Kusuma Wardana

Vektor ilustrasi Ketupat Ucapan Idul Fitri dari kak Andrian Kusuma Wardana ini berhasil menjadi pemenang utama pada Ketupat Challenge tahun ini, selamat ya kak Andrian buat THR nya!!

Oiya buat, vektor ilustrasi ini cantik ini juga bisa diunduh siapa aja lhoo, bisa banget jadi kartu ucapan hampers atau hadiah kamu di lebaran nanti.

Intip juga 4 Super Contributor Ketupat Challenge tiap minggunya di sini
PEMENANG KEDUA
Vektor Karakter Kartu Ucapan Ramadhan oleh Ixbal Dinata

Gak kalah unik dan lucu, Vektor Karakter Ucapan Ramadhan dari kak Ixbal Dinata ini juga berhasil jadi 2nd winner di Ketupat Challenge nihh!!

Vektor kartu ucapan ini bisa di adjust baik dalam bentuk potrait maupun landscape, cocok banget nih buat kartu ucapan lebaran kamu nanti, tinggal tempel aja di hampers lebaran udah cantik banget lhoo!! Oiya, aset ini bisa diedit-edit lagi lho, kamu bisa tambahin nama pengirim dan penerimanya, jadi lebih personalised, cantik banget kan?

PEMENANG KETIGA
Ramadhan Character Assets Riki & Lala #2 oleh Avril Patricia

Nah, juara ketiga dari Ketupat Challenge ini juga masih dengan aset ilustrasi nih, yaitu Ilustrasi Ramadhan Character Asset  Riki & Lala#2 dari kak Avril Patricia.

Aset karakter ini bisa banget buat hiasan merchandise kamu di hari raya nanti, bisa dijadiin ilustrasi baju, gantungan kunci, hiasan dompet lebaran, dan banyak lagi. Ilustrasi lucu ini stoknya limited edition nih, yups kamu bakalan punya koleksi aset yang ekslusif pastinya, karna aset ini hanya tersedia beberapa pcs aja. Jadi pengen punya! 

Selamat buat para pemenang!! Terimakasih buat seluruh contributor yang udah ikutan Ketupat Challenge ini. Buat kamu yang belum beruntung jangan sedih, karna HiDimas masih punya kejutan yang gak kalah menarik dari ini abis lebaran!! 

So stay tuned terus ya!!