Siapa 3 Pemenang Kompetisi #asetmerdeka? Yuk Cek di Sini!
03 Oct 2023

Siapa 3 Pemenang Kompetisi #asetmerdeka? Yuk Cek di Sini!

Akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu tiba nih teman-teman HiCreators, apalagi kalau bukan pengumuman pemenang grand prize kompetisi #asetmerdeka!!!

Kompetisi ini berlangsung dari tanggal 17 Agustus 2023 sampai dengan 17 September 2023, banyak banget aset kreatif bertemakan Lebaran yang sudah di upload ke HiDimas. Apakah kamu salah satu kontributor yang ikutan sayembara ini?

Disclaimer: seperti yang sudah HiDimas umumkan di artikel ini, 3 pemenang hadiah utama #asetmerdeka seperti biasa dipilih berdasarkan jumlah view terbanyak.

Data jumlah view terbanyak ini diambil per tanggal 30 September 2023 untuk memberikan kesempatan yang adil kepada teman-teman yang baru mengupload aset di detik-detik terakhir di tanggal 17 September 2023 lalu.

Yuk langsung aja kita simak deretan para pemenang kompetisi #asetmerdeka tahun 2023!

Berikut sneak peak daftar aset pemenang yang tercatat di website HiDimas:

Data Pemenang Kompetisi #asetmerdeka

Kita juga akan melihat desain para pemenang satu per satu ya! Yuk kita liat satu per satu!

Pemenang Pertama: Seamless Pattern

Desainer: RynWn

Seamless Pattern by RynWn

Desain seamless pattern jeruk ini menggabungkan kecerahan dan segar jeruk dengan elemen visual yang menarik. Setiap buah jeruk diatur secara artistik dalam pola tanpa batas, menciptakan tampilan yang menarik dan ceria. Dengan palet warna yang segar dan kontras, pola ini cocok untuk berbagai proyek, seperti kemasan produk, wallpaper, atau bahan promosi.

Pemenang Kedua: Pattern Happy Kids

Desainer: Syhapidz

Pattern Happy Kids by Syhapidz

Pattern ini merupakan gabungan antar icon icon lucu lalu di jadikan pola random. Pattern ini cocok di gunakan di berbagai kebutuhan, seperti desain baju, kemasan produk, Wallpaper, Sticker, atau untuk kebutuhan lainnya.

Pemenang Ketiga: Summer Vibes Design

Desainer: Alif Hadyan

Summer Vibes Design by Alif Hadyan

Desain ini menggambarkan suasana ketentraman dan kenyamanan di setiap sudut pewarnaan nya. Cocok banget untuk kamu yang ingin mendesain baju.

Para pemenang nantinya akan dikirimkan email oleh tim HiDimas untuk mengklaim hadiah kamu. Jadi, pastikan kamu pantengin email kamu dan balas email dari tim HiDimas ya!

Hadiah utama kompetisi #asetmerdeka kali ini adalah sebagai berikut:

Pemenang I : Rp 500.000

Pemenang II : Rp 300.000

Pemenang III : Rp 200.000

Buat kamu yang belum terpilih, tenang HiDimas masih banyak kompetisi lainnya!!

Biar gak ketinggalan info dari HiDimas selalu ikuti website HiDimas dan follow akun sosial media HiDimas, Instagram, Facebook, TikTok dan YouTube.