Ini 3 Pemenang Grand Prize THR HiDimas 2023
30 May 2023

Ini 3 Pemenang Grand Prize THR HiDimas 2023

Lebih dari 500 aset kreatif telah ikut dalam meramaikan THR HiDimas pada tahun ini. Akhirnya, waktu yang ditunggu-tunggu tiba nih teman-teman kreatif, apalagi kalau bukan pengumuman pemenang THR HiDimas!!!

Kegiatan THR HiDimas ini berlangsung dari tanggal 15 Maret 2023 sampai dengan 20 Mei 2023, banyak banget aset kreatif bertemakan Lebaran yang sudah di upload ke HiDimas. Apakah kamu salah satu kontributor yang ikutan sayembara ini?

Disclaimer dulu ya sebelum kita umumin siapa aja pemenang hadiah utama THR HiDimas tahun 2023. Seperti yang sudah HiDimas umumkan di artikel ini, 3 pemenang hadiah utama THR HiDimas dipilih berdasarkan jumlah view terbanyak. Tenang, HiDimas akan menyertakan bukti jumlah view terbanyak juga, jadi jangan khawatir.

Data jumlah view terbanyak ini diambil per tanggal 25 Mei 2023 untuk memberikan kesempatan yang adil kepada teman-teman yang baru mengupload aset di detik-detik terakhir di tanggal 20 Mei 2023.

Nah udah siap untuk pengumumannya? Yuk langsung aja kita simak deretan para pemenang THR HiDimas edisi Lebaran 2023!!

Berikut sneak peak daftar aset pemenang yang tercatat di website HiDimas:

Daftar Desain Pemenang THR HiDimas 2023

Penasaran gak sih, desain-desain ini seperti apa? Yuk kita liat satu per satu!

Pemenang Pertama: Asset Lebaran Template Kartu Ucapan

Desainer: Ixbal Dinata

Aset Lebaran Template Kartu Ucapan - Ixbal Dinata

Desain ini dibuat berbasis vektor dan bisa di personalisasikan juga sesuai dengan kebutuhan kamu loh! Untuk kamu yang berencana bikin kartu ucapan, bisa banget intip-intip lapaknya kak Ixbal ya.

Pemenang Kedua: Lentera Islamic Icon Water Color

Desainer: Deepd_visual

Lentera Islamic Icon Water Color - Deepd_visual

Desainer Deepd_visual mendesain lentera ini gak hanya untuk kebutuhan desain poster aja, kamu juga bisa gunain desain ini untuk feed instagram, kartu ucapan, dan masih banyak lagi. Kalo kamu butuh template seperti desain ini, kamu bisa banget ya berkujung ke lapak kak Deepd_visual!

Pemenang Ketiga: Banner hari raya idul fitri template

Desainer: Abdul Gofur

Banner hari raya idul fitri template - Abdul Gofur

Desainer membuat desain Lebaran ini khusus untuk kebutuhan banner Lebaran. Nah, kalo kamu butuh banner bisa banget ya intip lapaknya Kak Abdul di HiDimas. Selamat kepada para pemenang THR Kreatif HiDimas 2023!! Semoga kakak-kakak semakin semangat dalam berkreativitas dan jangan lupa untuk selalu menguploadnya di HiDimas.

Para pemenang nantinya akan dikirimkan email oleh tim HiDimas untuk mengklaim hadiah kamu. Jadi, pastikan kamu pantengin email kamu dan balas email dari tim HiDimas ya!

Hadiah utama THR HiDimas adalah sebagai berikut:

Pemenang pertama Rp.1.500.000

Pemenang kedua Rp. 1.000.000

Pemenang ketiga Rp. 750.000

Buat kamu yang belum terpilih, tenang HiDimas masih banyak kompetisi lainnya!!

Biar gak ketinggalan info dari HiDimas selalu ikuti website HiDimas dan follow akun sosial media HiDimas, Instagram, Facebook, TikTok dan YouTube.