Alternatif Desain Ga Diterima Cuma di Taruh di Folder Doang?
15 Nov 2022

Alternatif Desain Ga Diterima Cuma di Taruh di Folder Doang?

Halo, Sobat Kreatif! Ada platform asli Indonesia yang siap bantu kamu jadi pejuang kreatif yang sukses. HiDimas, alias Hightech Digital Market Store, adalah marketplace kreatif pertama di Indonesia yang fokus di jual beli aset kreatif.

Gak usah repot transaksi di luar negeri, di HiDimas kamu bisa jual aset kreatifmu dan dapetin cuan dalam rupiah! Excited banget kan? Jadi, kamu gak perlu lagi repot-repot cari client manual yang bisa aja nolak kreatifitas kamu. Sayang banget kan kalo karya kita ga dilirik sama client :(

Di HiDimas, kamu bebas mau jual aset apa aja, mulai dari font, ilustrasi, foto, layout desain, brosur desain, logo, packaging, print desain, vektor dan aset digital lainnya. Kamu bisa upload sebanyak mungkin kreatifitas mu dan siap memajukan pasar ekonomi kreatif Indonesia.

Banyak loh yang punya segudang kreatifitas tapi belom paham aset digital. Mereka kira yang namanya aset itu harus berupa benda. Upss tugas HiDimas berat juga ya bebss!! Tapi tenang, dengan adanya HiDimas, kita bisa buktikan bahwa sekarang apapun bisa jadi cuan, termasuk karya digital. Sayang banget kan kalo cuma jadi folder di leptopp.

Nah, buat kamu yang tau aset digital, punya kreatifitas tapi bingung mau mulai dari mana, tenang aja. Di HiDimas, kamu tinggal upload aset kamu, nanti HiDimas yang bakalan review apakah aset kamu layak atau ada yang perlu diperbaiki.

Gak usah jauh-jauh ke luar negeri yang potongannya bisa beberapa kali, tenang di HiDimas duitnya langsung rupiah dan khusus untuk first 1000 contributors get 100% fully payment.

Nah tunggu apalagi yok jadi bagian dari 1000 kontributor sekarang! Jual aset di HiDimas kamu bisa bebas nentuin price sesuka hati yang relevan dari pasaran, beda dong sama platform lain yang ada batasannya, hihi. Kita bisa pilih mau jual ekslusif atau jual tanpa batas dan user bisa minta request edit dulu ke kontributor, wah boleh emang sekomplit itu!! widiwww!!