Yuk Upgrade Skill Ilustrasi di Kelas Gratis HiDimas dan Dapetin Pasif Income Langsung Cus!
06 Jul 2023

Yuk Upgrade Skill Ilustrasi di Kelas Gratis HiDimas dan Dapetin Pasif Income Langsung Cus!

Halo, Sobat Kreator! Ada kabar gembira nih buat kamu yang pengen upgrade skill ilustrasi. Yuk, kita seru-seruan belajar bareng di kelas gratis dari HiDimas!

Spesial di bulan Juli ini, HiDimas ngadain kelas gratis bareng Tika Ardianti, illustrator kece yang kelasnya selalu ramai diserbu para desainer grafis. Tenang aja, kelas ini GRATIS TOTAL! Jadi, buat kamu yang pengen upgrade skill di dunia desain, wajib banget ikutan!

Cara gabungnya gampang banget, gak perlu banyak gerak, cukup jempol doang 😉. Ikuti step by stepnya berikut ini:

  1. Follow Instagram HiDimas dan Tika Ardianti.

  2. Tag 2 temen kamu di kolom komentar postingan dan ajak mereka buat gabung kelas desain gratis ini. Pahala banget kan kalau ngajak orang lain buat upgrade diri, haha!

  3. Daftarkan diri kamu di link ini.

  4. Link kelas gratisnya akan dikirim sehari sebelum kelas berlangsung melalui email. Jangan lupa nyalain notifnya biar gak kelewat!

Bukan cuma bisa ikutan kelas gratis, kamu juga bisa dapet total hadiah 750 buat pemenang best students, wadu wadu wadu serunya gak ketulungan ga sih, haha.

Ketentuan pemenangnya sebagai berikut:

  1. Wajib upload aset di HiDimas. Tenang, aset yang diupload milik kamu sepenuhnya sampai aset tersebut dibeli oleh buyer.

  2. Peserta bisa upload maksimal 10 aset. Agar aset kamu diapprove, pastikan master file dilampirkan dan mengikuti S&K nya.

  3. Share aset yang sudah di approve di sosial media dan tag HiDimas & Tika Ardianti.

  4. 3 peserta akan dipilih berdasarkan aset terbanyak yang diapprove oleh tim HiDimas. Semakin banyak aset yang diapprove, semakin besar kesempatan kamu untuk jadi best students.

Jangan lupa catat tanggal pentingnya ya! Kelas akan diadakan pada tanggal 11 Juli 2023. Deadline upload aset untuk pemenang best students 19 Juli 2023.

Pemenang best students akan diumumkan pada tanggal 25 Juli 2023.

Yuk, buruan daftar sekarang! Jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini untuk upgrade skill dan jual asetmu di platform HiDimas. Sampai jumpa di kelasnya, Sobat Kreator!