Mau Dapet Tambahan THR Lebaran? Sini Merapat!
03 Apr 2023

Mau Dapet Tambahan THR Lebaran? Sini Merapat!

Hi Sobat Kreatif!

Gak kerasa udah mau lebaran lagi nih.

Biasanya di momen yang spesial ini kita akan kumpul bareng sama keluarga dan teman-teman, kan? Tapi, gimana ya kalo tahun ini kita bikin momen lebaran jadi lebih kreatif dan bisa dapetin hadiah THR sampai Rp 5 juta?

Yup, HiDimas lagi ngadain program Ramadan nih, dan kamu bisa ikutan jadi bagian dari komunitas kreatif kami!

Caranya gampang banget kok. Kamu tinggal upload aset kreatif lebaranmu di HiDimas, bisa berupa desain grafis, animasi, musik, atau video. Jangan lupa pilih kategori "Ramadan" ya.

Mekanisme Program THR Lebaran

Mekanisme Program THR Lebaran

Setelah upload, kamu juga harus memastikan karya asetmu mendapat banyak page view agar kamu berkesempatan memenangkan hadiah THR hingga 5 juta rupiah setiap minggunya. Caranya simpel, ajak teman-temanmu buat lihat dan share karya asetmu di media sosial.

Mekanisme Pemilihan Pemenang THR Mingguan

Nah, cara perhitungan pemenangnya gimana? Tiap minggu, kami akan cek Google Analytics untuk melihat karya aset mana yang paling banyak mendapat page view. Jadi, pastikan kamu mengisi data dan nama yang benar saat upload ya agar memudahkan kami dalam penghitungan pemenangnya. Setiap minggunya kami juga bakalan pilih aset kreatif terbaik dan beri hadiah THR masing-masing 350 ribu rupiah! Dan untuk pemenang terbaik, bakalan ada hadiah grand prize total 5 juta rupiah loh!

Baca tentang THR Lebaran HiDimas lainnya di sini.

Keren banget kan? Yuk, join sekarang juga dan tunjukin kreativitasmu di HiDimas Ramadan.